Cari Pengganti Erik ten Hag, MU Sudah Hubungi Thomas Tuchel

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 09:11 WIB
Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United telah menghubungi bos Bayern Munich, Thomas Tuchel, saat mereka dikabarkan telah memetakan calon pengganti Erik ten Hag di Old Trafford.

Erik ten Hag terus berjuang melewati musim yang penuh gejolak bersama Setan Merah dan spekulasi mengenai masa depannya semakin merebak. Dia saat ini terikat kontrak dengan United hingga 2025 namun sejumlah pelatih telah disebut-sebut akan mengambil alih posisi tersebut di musim panas.

Georg Holzner dari Kicker mengklaim bahwa Manchester United telah melakukan kontak dengan Thomas Tuchel dan kemungkinan akan menawarkan mantan pelatih Chelsea tersebut jalan keluar dari Bundesliga. Pelatih asal Jerman itu akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim, setelah bergabung dengan mereka pada Maret 2023.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe, salah satu pemilik United, tertarik untuk membawa Tuchel ke klub saat ia ingin merestrukturisasi timnya menjelang musim 2024/25. Pelatih berusia 50 tahun ini telah memenangkan dua gelar Ligue 1, Bundesliga dan trofi Liga Champions dan baru-baru ini melaju ke semifinal UCL musim ini bersama Bayern setelah mengalahkan Arsenal.

Namun, tim besutan Tuchel harus menyerahkan gelar Bundesliga kepada Bayer Leverkusen, yang dinobatkan sebagai juara sebulan sebelum pekan terakhir musim ini.Hal itu pula yang membuat Bayern memutuskan untuk berpisah dengan Tuchel karena Harry Kane dkk menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan di liga.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-erik-ten-hag-mu-sudah-hubungi-thomas-tuchel
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini