Gelar Liga Kian Dekat, PSG Raih Kemenangan Besar Atas Olympique Lyonnais

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 06:25 WIB
Gelar Liga Kian Dekat, PSG Raih Kemenangan Besar Atas Olympique Lyonnais

PSG via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris St Germain (PSG) kian dekat dengan gelar Ligue 1 berkat kemenangan 4-1 atas Olympique Lyonnais pada hari Minggu (21/04). Pertandingan yang digelar di Parc des Princes, menyuguhkan pertunjukan menarik di mana semua gol tercipta di babak pertama.

Dari awal laga, PSG menunjukkan dominasinya dengan mencetak dua gol dalam waktu enam menit pertama. Keunggulan tuan rumah dimulai ketika pemain Lyon, Nemanja Matic, secara tidak sengaja membelokkan umpan silang ke gawangnya sendiri hanya setelah tiga menit pertandingan berjalan. Tidak lama kemudian, Lucas Beraldo menggandakan keunggulan tuan rumah dengan golnya.

Goncalo Ramos mencetak gol ketiga untuk PSG pada menit ke-32 sebelum Ernest Nuamah membalaskan satu gol untuk Lyon lima menit kemudian dengan tembakan tepat ke sudut gawang dari luar kotak penalti. Ramos kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-42, memperlebar keunggulan tuan rumah.

Babak kedua berlangsung dengan intensitas yang sama, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Meskipun demikian, kedua tim menciptakan beberapa peluang, tetapi tidak ada yang berhasil memanfaatkannya.

Dengan kemenangan ini, Paris St Germain kini mengumpulkan total 66 poin dalam 33 pertandingan, unggul 11 poin dari peringkat kedua AS Monaco. Sementara itu, Olympique Lyonnais berada di urutan kedelapan dengan 41 poin.

Meskipun Paris St Germain berada di posisi puncak klasemen dengan keunggulan yang cukup aman, perburuan gelar belum selesai. Tim masih memiliki lima pertandingan tersisa dalam musim ini, dan mereka akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan baik untuk mempertahankan performa impresif mereka.

Artikel Tag: PSG, Ligue 1, olympique lyonnais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-liga-kian-dekat-psg-raih-kemenangan-besar-atas-olympique-lyonnais
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini