Massimiliano Allegri Gabung Bayern Munich Setelah Tinggalkan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Senin 22 Apr 2024, 07:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dikabarkan bisa mengambil alih kursi kepelatihan Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri, yang bakal tinggalkan Juventus, kabarnya bisa menjadi kandidat kuat sebagai pelatih baru Bayern Munich, yang akan berpisah dengan Thomas Tuchel.

Die Bavaria sudah bersepakat dengan Thomas Tuchel untuk berpisah setelah musim ini berakhir, seiring dengan raihan hasil buruk di Bundesliga, Piala Super Jerman, dan DFB Pokal.

Bayern Munich kini masih berada di semifinal Liga Champions, dengan kans untuk menjadi juara di akhir musim, namun itu tidak mengubah nasib Tuchel.

Di Italia, pelatih Massimiliano Allegri juga berada dalam tekanan seiring dengan performa buruk Juventus pada paruh kedua musim. Padahal, mereka mengawali musim dengan baik.

Allegri hanya mampu membawa Bianconeri menang dua kali dalam 12 laga terakhir di Serie A, dan dia kabarnya akan didepak di akhir musim.

Meski masih mungkin membawa tim asuhannya menjadi juara Coppa Italia, nasib Allegri diperkirakan tidak akan berubah.

Kini, menurut kabar dari Calciomercato, Bayern sedang berupaya merekrut Ariedo Braida sebagai konsultan untuk mengeluarkan mereka dari kesulitan pada musim ini.

Mantan direktur AC Milan dan Barcelona tersebut memiliki hubungan baik dengan pejabat Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Braida diklaim sudah berkunjung ke Munich untuk menemui Rummenigge dan kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa pekan ke depan.

Seiring dengan laporan ini, Braida diklaim bisa membawa Allegri ke Bayern pada musim panas mendatang, mengingat dia juga punya hubungan baik dengan agen yang mewakili sang pelatih, Giovanni Branchini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bayern Munich, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-gabung-bayern-munich-setelah-tinggalkan-juventus
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini