Jelang Laga Krusial, Bayern Dapat Kabar Bahagia dari Thiago dan James Rodriguez

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mei 2019, 12:00 WIB
Jelang Laga Krusial, Bayern Dapat Kabar Bahagia dari Thiago dan James Rodriguez

James Rodriguez dan Thiago Alcantara (FCBayern)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga penentuan pada akhir pekan mendatang dengan melawan tamunya, Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada pertandingan pekan ke-34 Bundesliga. Jelang laga itu pun Bayern Munich mendapat kabar bahagia soal Thiago Alcantara dan James Rodriguez.

Bayern Munich dipastikan akan meraih gelar juara Bundesliga jika mereka berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt pada pekan ke-34, tanpa harus melihat hasil pertandingan Borussia Dortmund melawan Borussia Monchengladbach. Karena untuk saat ini Bayern Munich masih memimpin puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 75 poin, unggul 2 poin dari Borussia Dortmund di tempat kedua.

Jelang laga penting itu pun Bayern Munich mendapat kabar bahagia, di mana Thiago dipastikan bisa bermain melawan Eintracht Frankfurt. Sebelumnya gelandang andalan Bayern Munich asal Spanyol itu sempat diprediksi akan absen setelah menderita cedera dan ditarik keluar pada menit ke-81 ketika Bayern Munich hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah RB Leipzig pada pekan ke-33. Akan tetapi kemudian hasil pemeriksaan lanjutan menyatakan bahwa Thiago tidak menderita cedera serius dan bisa dimainkan melawan Eintracht Frankfurt.

Kemudian kondisi James juga semakin membaik dan cedera betisnya sudah mulai pulih. Pemain asal Kolombia itu pun terlihat sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada hari Minggu (12/05) kemarin lusa, meskipun kemudian tidak masuk dalam daftar starter untuk laga melawan RB Leipzig.

Sementara untuk kondisi Manuel Neuer dan Javi Martinez masih meragukan. Akan tetapi mereka terus berjuang untuk pulih dari cedera demi bisa bermain pada laga pekan pamungkas Bundesliga.

Artikel Tag: Bayern Munich, James Rodriguez, thiago alcantara

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini