James Maddison Percaya Diri Masuk Skuat Timnas Inggris di Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Mar 2024, 20:07 WIB
James Maddison Percaya Diri Masuk Skuat Timnas Inggris di Euro 2024

James Maddison via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Tottenham Hotspur, James Maddison mengatakan kualitasnya di lapangan dan kepercayaan dirinya dapat membantunya mendapatkan tempat di skuat Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2024 di Jerman.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki enam caps untuk tim nasional Inggris tetapi belum pernah bermain penuh selama 90 menit. Meski masuk dalam skuat terbaru Timnas Inggris, James Maddison absen bermain karena cedera lutut di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Dia tidak tampil dalam kekalahan 1-0 Inggris dari Brasil di pertandingan persahabatan internasional pertama pada bulan ini, tetapi masuk bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-74 melawan Belgia pada hari Selasa (26/03).

Maddison memberikan umpan silang rendah kepada Jude Bellingham, yang mencetak gol pada menit ke-95 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Belgia di Wembley.

“Ada persaingan besar, banyak pemain berkualitas dalam skuat. Saya tahu kualitas yang saya miliki dapat membantu tim ini,” kata Maddison tentang prospeknya masuk skuat Inggris untuk Euro 2024.

“Saya tidak kekurangan kepercayaan diri dan keyakinan pada diri saya sendiri untuk melakukan itu, Anda harus memberikan bukti. Melawan Belgia, saya masuk dan memberikan dampak. Saya menunjukkan kepadanya (Southgate) apa yang saya mampu dan saya hanya ingin menunjukkan lebih banyak tentang itu."

Inggris satu grup dengan Slovenia, Denmark, dan Serbia di Euro 2024 yang dimulai pada 14 Juni.

Artikel Tag: james maddison, Timnas Inggris, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-percaya-diri-masuk-skuat-timnas-inggris-di-euro-2024
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini