Jamal Musiala: Dua Kali Gagal di Penyisihan Grup Sangat Menyakitkan!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 10:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: Pablo Morano/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Piala Dunia 2022 memberikan hasil yang memilukan bagi Timnas Jerman, karena dengan skuat mewah yang dimiliki mereka justru secara mengejutkan gagal lolos ke babak 16 besar karena hanya menempati urutan ketiga di klasemen akhir Grup E. Padahal, mereka memiliki banyak pemain top dunia, salah satunya adalah wonderkid berusia 19 tahun milik Bayern Munich, Jamal Musiala.

Musiala, pemain yang terkenal akan dribel lincahnya itu sebenarnya tampil luar biasa di sepanjang babak penyisihan Grup E, bahkan ia mencatat beberapa rekor di Piala Dunia 2022, yang menjadi Piala Dunia pertama dalam kariernya sebagai pemain sepakbola. Dalam komentarnya, Musiala menyalahkan buruknya penyelesaian akhir Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, hingga membuat mereka harus menerima fakta kalah selisih gol dari Timnas Spanyol.

“Kami kecewa, kami memberikan segalanya. Ada fase di mana kami bisa bermain lebih baik. Kami, termasuk saya sendiri, memiliki banyak peluang mencetak gol yang seharusnya bisa dituntaskan, dan mungkin hasilnya akan berbeda. Saya pikir tidak ada satu pun dari kami yang tidak ingin menang,” ujar Jamal Musiala kepada Magenta TV.

Ia juga menyebut bahwa dua kali secara beruntun gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia adalah hasil yang sangat menyakitkan. Pada edisi 2018 lalu di Rusia, Jerman juga harus tersingkir di babak penyisihan grup.

“Ini mengecewakan bagi Jerman. Kami selalu memiliki tujuan yang besar. Kami dilihat sebagai tim besar dan selalu menjadi penantang gelar juara. Dua kali tersingkir dari babak penyisihan grup itu sangat menyakitkan. Kita harus belajar dari ini dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Timnas Jerman, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-dua-kali-gagal-di-penyisihan-grup-sangat-menyakitkan
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini