Diincar Man City, Bayern Muenchen Siapkan Kontrak Baru Bagi Musiala

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Apr 2024, 13:25 WIB
Antisipasi direbut oleh Manchester City, Bayern Muenchen siapkan kontrak baru bagi Jamal Musiala / via Getty Images

Antisipasi direbut oleh Manchester City, Bayern Muenchen siapkan kontrak baru bagi Jamal Musiala / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jamal Musiala menjadi incaran Manchester City jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2024. Bayern Muenchen selaku klub pemilik Musiala belum mau kehilangan sang gelandang dan siap mengikatnya dengan kontrak baru.

Sejak meninggalkan Chelsea di tahun 2019, Jamal Musiala berhasil dipoles oleh Bayern Muenchen sebagai salah satu talenta muda berbakat di dunia untuk saat ini.

Baru menginjak 21 tahun, Musiala total sudah mengemas 43 gol dan 30 assists dari 161 laga yang ia mainkan bersama Bayern di semua kompetisi.

Berkat performa gemilangnya itu, Manchester City dilaporkan siap memulangkan sang pemain ke Tanah Inggris pada bursa transfer musim panas 2024.

Kebetulan kontrak Musiala di Allianz Arena tinggal menyisakan dua tahun lagi dan kubu The Cityzens diberitakan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong pemain berpaspor Jerman tersebut.

Akan tetapi menurut laporan dari jurnalis Sky Deutschland yaitu Florian Plettenberg, Bayern disebut masih ingin menggunakan jasa Musiala untuk waktu yang panjang.

Die Roten disebut malah sedang menyiapkan kontrak baru untuk Musiala, dan akan menegosiasikannya dengan agen si pemain pada musim panas besok.

Negosiasi ini memang dijadwalkan baru akan dihelat pada musim panas, sembari menunggu siapa pelatih Bayern untuk musim depan.

Pasalnya pelatih Die Roten saat ini yaitu Thomas Tuchel, sudah memastikan mundur pada akhir musim nanti setelah gagal membawa klub menjuarai Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, jamal musiala, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-man-city-bayern-muenchen-siapkan-kontrak-baru-bagi-musiala
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini