Jamal Musiala Jadi Target Utama Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 13:28 WIB
Jamal Musiala.

Jamal Musiala. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City telah mengidentifikasi bintang Bayern Munich, Jamal Musiala, sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Jamal Musiala dianggap sebagai salah satu pemain dengan prospek paling cemerlang di Eropa dan telah memantapkan dirinya sebagai pemain di tim utama Bayern Munich sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2020.

Musiala telah mencatatkan total 161 penampilan untuk raksasa Bavaria di semua kompetisi, mencetak 43 gol dan mencatatkan 30 assist, termasuk 12 gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan di sepanjang musim ini.

Pemain internasional Jerman dengan 27 caps ini telah memenangkan sembilan trofi di Bayern, termasuk empat gelar Bundesliga, dan berharap untuk menambahkan Liga Champions kedua dalam kabinetnya musim ini, setelah tim arahan Thomas Tuchel tersebut berhasil melaju ke semifinal.

Musiala hanya memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena, tetapi spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya di Jerman tengah marak diperbincangkan di tengah laporan ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester City berada di depan Liverpool, Barcelona dan Paris Saint-Germain dalam perlombaan untuk merekrut Musiala pada musim panas ini.

Dilansir dari The Guardian, The Cityzens dikabarkan tengah merencanakan rencana untuk membujuk Musiala ke Etihad Stadium menjelang musim baru dan telah mengidentifikasi sang gelandang sebagai target transfer utama mereka.

Laporan tersebut menambahkan bahwa manajer Pep Guardiola sangat ingin memperkuat skuadnya dengan lebih banyak opsi di lini tengah yang menyerang dan percaya bahwa Musiala adalah pemain yang dapat meningkatkan kemampuan para bintang City yang sudah berbakat.

Diklaim bahwa City akan meningkatkan upaya mereka terhadap Musiala jika ada indikasi dari sang pemain bahwa ia akan terbuka untuk mencari tantangan baru. Sementara mantan klub Musiala, Chelsea, juga disebut-sebut sedang memantau situasinya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-jadi-target-utama-manchester-city
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini