Jamal Musiala Masuk Radar Liverpool: Dapat Dibeli di Musim Panas?

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 01:04 WIB
Jamal Musiala Masuk Radar Liverpool: Dapat Dibeli di Musim Panas?

Jamal Musiala via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool termasuk di antara sejumlah klub yang berminat pada penyerang Bayern Munich, Jamal Musiala menjelang jendela transfer musim panas, dan pemain berusia 21 tahun itu "mungkin bisa dibeli."

Jamal Musiala secara luas dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa, setelah meninggalkan Inggris untuk kembali ke negara asalnya, Jerman pada tahun 2019 dan terus berprestasi sejak saat itu.

Dia telah mencatatkan 159 penampilan untuk tim utama Bayern, bermain di lini tengah dan posisi melebar namun paling sering digunakan sebagai gelandang serang, mencetak 43 gol dan membuat 30 assist.

Namun pemain tim nasional Jerman dengan 27 caps itu sering disebut-sebut akan pindah dari Munich sepanjang musim ini, dan Anfield mungkin menjadi tujuan transfernya.

Miguel Delaney dari The Independent menegaskan kembali minat Liverpool pada Musiala, bersama dengan Man City, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Man City diklaim selangkah lebih maju dalam hal peluang mereka untuk merekrut penyerang serba bisa, yang dikenal lebih suka pindah ke Premier League.

Dijelaskan bahwa kontrak Musiala akan berakhir pada tahun 2026 dan dia sejauh ini tidak menunjukkan sedikitpun keinginan untuk memperpanjang kontraknya.

Hal itu bisa memaksa Bayern mengambil keputusan sulit musim panas ini, dan Delaney mengklaim "ada keyakinan di antara klub-klub lain bahwa dia mungkin bisa dibeli tahun ini atau tahun depan."

Masih belum jelas apakah The Reds akan benar-benar terlibat dalam pembicaraan untuk merekrut Musiala, meskipun ia sebelumnya telah disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang Mohamed Salah.

Artikel Tag: jamal musiala, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-masuk-radar-liverpool-dapat-dibeli-di-musim-panas
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini