Inginkan Tonali, Cagliari Siap Gelar Negosiasi Dengan Milan Maupun Brescia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 05:12 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Cagliari dikabarkan siap mengambil langkah untuk mendatangkan Sandro Tonali terlepas dari apakah ia akan dipermanenkan AC Milan atau justru kembali ke Brescia.

Rossoneri berhasil memenangkan persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangan Tonali pada mercato musim panas lalu dengan status pinjaman dan pilihan pembelian, namun sejumlah sumber belakangan ini menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut tengah berupaya mendapatkan diskon dari Brescia terhadap klausul 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk mempermanenkan status sang pemain yang disepakati sebelumnya. Akibatnya, proses transfernya secara permanen pun terhambat.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Cagliari siap mengambil langkah membidik pemain U-21 Italia tersebut, baik jika ia dibeli oleh Milan ataupun jika Paolo Maldini dan kawan-kawan memutuskan tidak akan mengucurkan dana yang diperlukan untuk mempertahankannya di San Siro sehingga yang bersangkutan terpaksa kembali ke klub Serie B.

Tim asal Sardinia tersebut siap memberikan jaminan peran penting kepada gelandang 21 tahun tersebut musim depan mengingat ia bertekad menembus tim nasional Italia setelah mengalami kesulitan musim lalu.

Kendati demikian, rasa-rasanya, Rossoneri akan tetap berupaya mempermanenkan status Tonali lantaran meski sang pemain belum mempertentonkan performa sesuai yang diharapkan, manajemen yakin penuh akan potensinya dan menganggapnya sebagai salah satu pilar penting untuk membangun masa depan bersama beberapa bintang muda klub lainnya.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan, Cagliari

2205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini