Juventus Raih Hasil Minor, Dusan Vlahovic Tak Mau Cari Alasan

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 07:36 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sukses mencetak gol tendangan bebas ke gawang Cagliari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Juventus, Dusan Vlahovic, tidak mau membuat alasan setelah hasil mengecewakan kontra Cagliari yang berakhir mbang 2-2 pada Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Sang striker asal Serbia menjadi salah satu dari sedikit hal positif dari Bianconeri ketika bertandang ke Sardegna Arena, Sardinia, pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Juventus sudah tertinggal dua gol karena dua penalti Cagliari pada babak pertama, namun tendangan bebas Dusan Vlahovic menyalakan api kebangkitan untuk tim tamu.

Si Nyonya Tua akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir berkat gol bunuh diri Alberto Dossena, yang membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Vlahovic memang sedang tampil apik di sepanjang musim ini untuk Juve, dengan telah berhasil mencetak 16 gol dan tiga assist dari 28 laga di semua ajang.

Melalui akun Instagram-nya, Vlahovic berusaha untuk menunjukkan mentalitasnya bahwa dirinya tidak akan berusaha mencari alasan atas hasil minor ini.

Sang striker berusia 24 tahun berjanji kepada para fans Juve bahwa timnya ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik.

"Tidak ada alasan, tidak ada alibi. Kami harus menjadi lebih baik dan menutup musim ini dengan cara terbaik. Kami ingin menang dan kami ingin melakukannya bersama kalian," kata Vlahovic.

Juve hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir Serie A. Terlepas dari rekor buruk tersebut, upaya mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions nampaknya akan tetap terwujud.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-raih-hasil-minor-dusan-vlahovic-tak-mau-cari-alasan
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini