Dusan Vlahovic Dapat Ulasan Positif di Media Italia meski Juventus Imbang

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 07:46 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic berikan harapan untuk Juventus di laga kontra Cagliari (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Dusan Vlahovic, tetap mendapatkan ulasan positif dari media-media Italia meskipun timnya tampil buruk saat ditahan Cagliari dengan skor 2-2.

Tim asuhan Massimiliano Allegri kembali bikin frustrasi para suporternya sendiri ketika bertandang ke Sardegna Arena pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Cagliari sudah unggul dua gol lebih dulu sejak babak pertama berkat gol-gol penalti Gianluca Gaetano dan Yerry Mina.

Namun, Juventus berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, dengan Dusan Vlahovic memainkan peranan penting.

Eksekusi tendangan bebas ciamik dari bomber asal Serbia tersebut berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-61, sebelum gol bunuh diri Alberto Dossena di menit-menit akhir memastikan Si Nyonya Terhindar dari kekalahan yang memalukan.

Bianconeri kembali dikritik atas hasil negatif di Sardinia, namun Vlahovic tetap mendapatkan ulasan positif dari media-media Italia.

La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Vlahovic merupakan salah satu dari sedikit pemain Juve yang tidak tampil mengecewakan dalam laga tersebut.

"Satu dari sedikit yang menyelamatkan dirinya [Vlahovic] bersama Yildiz. Ketika pertama kali mendapatkan bola, dia menembaknya dengan buruk, namun mengonversi tendangan bebas dengan indah untuk menjadikan skor 2-1 dan mencoba melakukan tendangan salto," demikian ulasan Gazzetta.

Tuttosport mengulangi sentimen yang sama terhadap eks penyerang Fiorentina tersebut yang menjadi penyelamat Juve untuk laga ini.

"Anda tidak bisa melihatnya, atau hampir tidak biasa, kemudian dia mendaratkan cakaran singa. Kali ini, sebuah tendangan bebas yang mengejutkan [kiper Cagliari Simone] Scuffet dan membangkitkan harapan Juventus. Dan torehannya meningkat, 16 gol di liga," demikian tulisan Tuttosport.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-dapat-ulasan-positif-di-media-italia-meski-juventus-imbang
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini