Ditahan Cagliari, Massimiliano Allegri Serukan Kebangkitan Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 12:50 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri ingin Juventus bangkit kontra Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus harus bangkit di laga kontra Lazio setelah ditahan Cagliari, demi meraih tiket ke final Coppa Italia.

Si Nyonya Tua kembali meraih hasil minor di Serie A dengan ditahan 2-2 oleh Cagliari ketika melawat ke Sardegna Arena, Sabtu (20/4) dini hari tadi WIB.

Juventus telah kebobolan dua gol lebih dulu di babak pertama melalui penalti dari Gianluca Gaetano dan Yerry Mina.

Beruntung, gol tendangan bebas Dusan Vlahovic dan gol bunuh diri Alberto Dossena menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Setelah laga, Massimiliano Allegri menyadari kesalahan yang dibuatnya di babak pertama hingga dirinya ingin mengganti semua pemain.

"Soal kekuatan dalam performa di babak pertama, saya harusnya mengganti semua pemain, termasuk saya sendiri!" tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya melihat beberapa kesalahan teknis yang tidak termaafkan. Itu adalah sebuah hal yang disayangkan karena kami tidak mendapat tiga poin, namun saya tahu bahwa kami memerlukan kesabaran dan untuk perlahan-lahan mencapainya. Saya harap ini akan menjadi kesempatan belajar bagi mereka," tambahnya.

Juve akan menghadapi Lazio pada laga berikutnya di Stadio Olimpico untuk leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (24/4) dini hari WIB, dan mereka memiliki keunggulan 2-0 dari leg pertama.

"Kami perlu mencapai final, itu saja. Kami akan menghadapi tim Lazio yang bagus dan jika kami bermain dengan seperti di babak pertama malam ini tanpa memenangkand uel, maka kami akan mendapatkan masalah. Kami akan mencoba menjadi berbeda."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cagliari, Lazio, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-cagliari-massimiliano-allegri-serukan-kebangkitan-kontra-lazio
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini