Ibrahimovic Ungkap Perubahan Milan Sekarang Usai Raih Kemenangan Atas Genoa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 15:13 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bagaimana AC Milan sekarang dibanding saat baru pertama kali ia datang setelah meraih kemenangan 3-0 atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris Kamis (2/12) dini hari tadi.

Ibrahimovic menjadi salah satu kunci Rossoneri dengan mencetak gol pembuka saat melawan Rossoblu berupa tendangan bebas cantik dan meski usianya sudah tidak muda lagi, rasa-rasanya ia belum bisa berhenti.

Setelah berhasil tetap fit selama periode yang cukup lama, pentingnya sosok legenda Swedia tersebut menjadi semakin jelas bagi Milan. Dini hari tadi, ia banyak membantu rekan-rekan satu timnya membangun serangan, dengan membuka ruang bagi mereka.

Memang benar, pembaharuan kontraknya kini tampak sangat memungkinkan mengingat striker 40 tahun tersebut telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilan di Serie A, berikut dua umpan gol. Saat berbicara kepada DAZN selepas pertandingan melawan Genoa, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, ia pun berbicara mengenai berbagai topik, termasuk perbedaan Rossoneri saat ia baru pertama kali datang dengan sekarang.

"Tim ini memiliki tekad yang luar biasa dan pemain-pemainnya muda, siap berkorban dan haus untuk berkembang dan bekerja. Anda memiliki tujuan dan dengan tujuan itu Anda maju. Saat saya tiba, situasinya berbeda, seiring berjalannya waktu kami semakin berkembang," tuturnya.

"Rekrut saja Ibra dan saya akan membawakan keajaiban untuk Anda."

Masih perlu dilihat apakah Ibrahimovic akan menjadi starter melawan Salernitana akhir pekan ini mengingat Milan akan menjamu Liverpool tengah pekan depan. Besar kemungkinan ia akan diistirahatkan di Serie A demi membawa klub lolos ke fase knoickout Liga Champions.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ungkap-perubahan-milan-sekarang-usai-raih-kemenangan-atas-genoa
1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini