Harry Maguire: Inggris Sudah Siap Hadapi Denmark!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 18:00 WIB
Bek kiri timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek kiri timnas Inggris, Harry Maguire, menegaskan bahwa The Three Lions sudah dalam posisi siap tempur menghadapi timnas Denmark di semifinal Piala Eropa 2020. Meski demikian, Maguire juga tak menampik Inggris tak akan menang mudah saat menghadapi Tim Dinamit.

Timnas Inggris dijadwalkan akan menghadapi timnas Denmark pada pertandingan babak semifinal Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Three Lions lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain mereka akan tampil di markas sendiri, Inggris juga diperkuat oleh sederet pemain top yang merumput di Premier League.

Meski demikian, Harry Maguire mengingatkan timnya untuk tak besar kepala saat menghadapi Tim Dinamit. Maguire menilai Denmark sebagai salah satu tim terkuat dan memiliki motivasi yang luar biasa sejak Christian Eriksen kolaps di pertandingan pembuka kontra Finlandia.

"Ya, itu [kolapsnya Eriksen] tentu saja sangat menginspirasi perjalanan mereka," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Pikiran dan dukungan kami juga selalu bersama Christian dan berharap proses pemulihannya berjalan baik serta dia akan baik-baik saja setelah kejadian tersebut."

"Mereka adalah tim yang bagus dan selama bertahun-tahun mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim top. Saya pikir mereka akan menjadi tim terkuat yang kami hadapi di kompetisi ini."

"Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat dengan pemain dan pengalamannya yang jebat. Jadi kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit. Meski demikian kami hanya fokus pada diri sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-inggris-sudah-siap-hadapi-denmark
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini