Erik ten Hag Puas dengan Performa Harry Maguire Saat Hadapi Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 20:48 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku puas dengan penampilan apik Harry Maguire saat menghadapi Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Selepas laga usai, Erik ten Hag mengomentari penampilan Harry Maguire. Menurutnya, sang pemain bertahan sempat mengalami masalah di babak pertama namun performanya membaik pada paruh kedua.

"Satu hal adalah Harry mengalami masalah di babak pertama dan bagi kami dia berhasil mengatasinya" ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selama pertandingan, dia pulih dari itu dan Anda lihat di babak kedua, dia berada di atas sana dan kemudian dia bisa mengekspresikan kepemimpinannya, dia bisa mengekspresikan kualitasnya dalam bertahan dan [kemampuannya] dalam menguasai bola."

"Kami membutuhkannya di lini belakang, kami kehilangan beberapa bola di area yang seharusnya tidak boleh hilang. Sebagai contoh, gol pertama, persiapannya bagus, tetapi di area itu, Anda tidak boleh kehilangan bola."

Artikel Tag: Harry Maguire, Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-performa-harry-maguire-saat-hadapi-bournemouth
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini