Erik ten Hag: MU Butuh Pemain Seperti Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 12:03 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim Harry Maguire sebagai salah satu pemain yang telah memberikan dampak besar bagi timnya pada musim ini.

Pada musim panas tahun lalu, Harry Maguire merupakan salah satu pemain Manchester United yang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Hal itu terjadi karena ia bukan lagi pilihan utama di musim lalu di bawah arahan Erik ten Hag. Terlebih, pelatih asal Belanda tersebut mencopot jabatan kapten tim darinya pada musim panas tahun lalu.

Meski demikian, Maguire tetap bertahan. Bahkan, pada musim ini Maguire merebut kembali tempatnya di lini pertahanan MU serta menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Penampilan apik Maguire di sepanjang musim ini juga mendapatkan pujian dari Ten Hag. Sang manajer mengaku puas dengan penampilan Maguire dan menyebut United membutuhkan pemain seperti sang pemain bertahan.

"Anda harus melihat itu [situasi musim panas dengan Harry] dalam perspektif. Kami selalu puas dengan kinerja Harry, namun ia ingin bermain secara reguler," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemimpin yang hebat, pemain bertahan yang sangat bagus, jadi dia sangat nyaman saat menguasai bola. Ketika saya menghitung semua kemampuan itu, sekarang di lini pertahanan kami ketika dia memiliki semua masalah itu, maka dia bahkan lebih penting untuk memimpin lini tersebut, bermain dari belakang."

"Jadi kami sangat gembira dengan kehadirannya dan kami membutuhkannya untuk meraih hasil dan mencapai target-target kami."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-butuh-pemain-seperti-harry-maguire
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini