Gary Neville: MU Harus Buat Keputusan Besar Dengan masa Depan Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Apr 2021, 19:30 WIB
Gary Neville mengatakan bahwa MU harus membuat keputusan besar tentang masa depan Jesse Lingard

Jesse Lingard - men

Berita Transfer: Menurut Gary Neville, MU harus membuat keputusan besar dengan masa depan Jesse Lingard, entah apakah mereka akan menjualnya atau mempertahankannya.

Sejak dipinjamkan ke West ham pada januari lalu, Lingard tampil impresif dengan 8 gol dan 4 assist hanya dalam 9 kali laga, sekaligus membantu The Hammers masuk empat besar klasemen sementara Liga Premier.

Namun meski performa impresif Jesse Lingard telah membantu West ham, hal itu jelas tak membantu dalam usaha mereka untuk mempermanenkan status gelandang 28 tahun itu.

Selain pertanyaan apakah Setan Merah akan mempertahankan Lingard, kini Arsenal juga dikabarkan tertarik ingin merekrut Lingard.

Dan ditengah spekulasi tentang masa depan Lingard, gary neville bicara tentang masa depan gelandang asal Inggris itu.

“Kita tahu bahwa dia adalah seorang pemain bagus. United harus membuat sebuah keputusan besar,” kata Neille pada Sky Sports.

“Apakah mereka akan menjualnya dan mendapat banyak uang darinya, untuk kemudian mereka merekrut pemain baru di area yang mereka inginkan, dan mendatangkan kualitas ekstra? Atau apakah mereka berpikir bahwa dia adalah bagian dari skuat 23 pemain?

“Dia tak bisa membuat keputusan yang salah, Solskjaer. Nilai Lingard sudah naik, Jesse menikmati dirinya sendiri, jadi dia mungkin akan kembali ke United atau memainkan peran besar dalam menantang gelar juara, atau dia hengkang.

“United mendapat uang darinya dan mereka bisa menggunakan uang itu untuk area lainnya. Saya tak berpikir bahwa United dan Lingard akan dirugikan, ini adalah situasi menguntungkan bagi kedua belah pihak.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Gary Neville

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini