Gary Neville Sebut Satu Pemain Liverpool yang Bakal Cocok Main di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 18:57 WIB
Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Ian Forsyth)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary Neville memiliki penilaian mengenai pemain Liverpool mana yang paling cocok dengan tim Manchester United saat ini. Siapa pemain yang dimaksud?

Kedua rival bebuyutan tersebut akan kembali bertemu untuk kedua kalinya dalam tiga pekan setelah pertandingan Piala FA bulan lalu, yang diwarnai dengan tujuh gol dan berakhir dengan kemenangan Manchester United di babak perpanjangan waktu.

Kini, terdapat tiga poin yang dapat diperebutkan saat Jurgen Klopp menghadapi United untuk terakhir kalinya sebagai pelatih Liverpool dalam sebuah pertandingan Premier League.

Laga ini memberikan Erik ten Hag kesempatan untuk tidak hanya membantu timnya dalam upaya mereka untuk berada di empat besar, yang semakin menjauh dari genggaman mereka setelah hasil imbang di Brentford pada akhir pekan kemarin, namun ia juga dapat memberikan pukulan telak bagi harapan the Reds untuk meraih gelar juara; saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal.

Ketika menganalisis skuat kelas dunia yang dimiliki oleh pelatih asal Jerman tersebut, Gary Neville mengatakan kepada The Overlap pemain mana yang ingin ia lihat mengenakan seragam merah Manchester.

"Saya akan mengatakan [Virgil] van Dijk," kata Neville.

"Saya hanya berpikir bahwa Van Dijk akan membawa dominasi ke dalam tim dan kehadiran dalam tim yang belum kami miliki. Kami tidak memiliki penyerang sebagus Mo Salah, tetapi kami memiliki penyerang berbakat."

"Saya selalu berpikir jika Anda memiliki pemain depan yang kuat dan berpengalaman... Kami selalu mengatakan, bukankah kita selalu mengatakan, 'Oh, tidak ada Roy Keane lagi, tidak ada Vincent Kompanys lagi, tidak ada John Terrys' - sebenarnya ada satu pemain tampil apik yang ada di Liverpool, jika Anda memikirkan bagaimana dia tampil musim ini, Van Dijk. Dia adalah sosok yang sangat penting di lapangan."

"Dia tidak memiliki karakter yang sama dengan beberapa pemain yang saya sebutkan, tetapi dia sebenarnya cukup dominan di lapangan. Dia berbicara lebih banyak daripada yang mungkin dipikirkan orang, dan dia sebenarnya adalah seseorang yang dapat Anda lihat memiliki aura tentang dirinya."

"Saya pikir jika Anda ingin mengubah budaya Manchester United secara menyeluruh, maka mereka membutuhkan sosok dominan yang menyatukan mereka. Dan saya pikir Van Dijk akan mengendalikan [Kobbie] Mainoo, bahkan seseorang seperti Antony atau [Marcus] Rashford. Saya pikir dia akan membangun mereka, bukan menghancurkan mereka," tutup Gary Neville.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sebut-satu-pemain-liverpool-yang-bakal-cocok-main-di-mu
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini