Gary Neville Kritik Performa MU Saat Ditahan Imbang Brentford

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:51 WIB
Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengecam penampilan Manchester United yang mengerikan saat meraih hasil imbang 1-1 dengan Brentford pada akhir pekan kemarin.

Manchester United kecolongan 31 tembakan di sepanjang pertandingan dan membuat mereka berada di bawah tekanan dari awal hingga akhir, namun mereka hampir saja meraih kemenangan mengejutkan saat Mason Mount membawa Setan Merah unggul di menit keenam waktu tambahan babak kedua.

Kristoffer Ajer menyamakan kedudukan tiga menit kemudian untuk memastikan Brentford mendapatkan sesuatu dari penampilan dominan mereka, setelah itu Neville memberikan kritikan kepada mantan klubnya.

"Saya menonton Man United di Brentford dan seperti yang lainnya, saya tidak percaya dengan apa yang saya saksikan," ujarnya dalam Gary Neville Podcast.

"Saya pikir mereka akan memberikan sedikit tekanan kepada Tottenham dan Aston Villa di laga nanti."

"Sebenarnya sangat sulit untuk bermain seburuk itu. Biasanya, tim mana pun yang Anda hadapi, bahkan jika Anda adalah tim papan atas, tim lain akan memiliki lima atau sepuluh menit permainan atau periode dominasi. Saya tidak dapat mengingat satu titik pun dalam pertandingan ini di mana Man United melakukan sesuatu dengan baik."

"Itu adalah penampilan yang sangat buruk," tutup Neville.

Akibat hasil tersebut, membuat misi Man United untuk bisa finis di peringkat empat besar semakin sulit. Setan Merah yang kini berada di peringkat keenam dengan koleksi 48 poin tertinggal 11 angka dari Aston Villa di peringkat keempat.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-kritik-performa-mu-saat-ditahan-imbang-brentford
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini