Gary Neville Nilai MU Akan Hadapi 'Banyak Masalah' Saat Lawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 21:24 WIB
Gary Neville Nilai MU Akan Hadapi 'Banyak Masalah' Saat Lawan Liverpool

Gary Neville via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengkritik Manchester United menyusul penampilan 'buruk' mereka melawan Brentford dan khawatir mereka akan mendapat 'banyak masalah' saat melawan Liverpool akhir pekan depan.

Setan Merah meninggalkan London Barat dengan satu poin yang hampir tidak pantas didapat setelah menjadi yang terbaik kedua sepanjang pertandingan hari Sabtu (30/03), setelah Brentford melakukan 31 tembakan ke gawang dan mencatatkan 80 sentuhan di kotak penalti.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka, United kecolongan 106 tembakan dan Neville sangat prihatin dengan penampilan terakhir mereka – terutama kurangnya kerja keras dalam penguasaan bola – menjelang minggu yang sulit jelang mereka menghadapi Chelsea dan Liverpool.

Berbicara di The Gary Neville Podcast, dia berkata: "Saya menontonnya tadi malam dan benar-benar tidak percaya dengan apa yang saya tonton. Saya pikir mereka akan memberi sedikit tekanan pada Tottenham dan Villa menjelang pertandingan mereka. Tapi, sangat sulit untuk melihat mereka bermain seburuk itu.

"Saya tidak bisa memikirkan mereka layak mendapatkan poin apa pun dalam pertandingan itu, mungkin beberapa menit pertama, di mana mereka tampil baik.

"Itu adalah penampilan yang buruk sampai-sampai ketika Mason Mount mencetak gol, saya pikir kami mungkin harus memulai petisi untuk mengembalikan dua poin kepada Brentford.

"Itu benar-benar perampokan. Tapi kemudian Brentford mencetak gol. Saya tidak bisa menjelaskan pertunjukan itu, saya tidak tahu dari mana asalnya. Sangat mengkhawatirkan bisa sampai ke level rendah itu.

"Jika Liverpool melakukan tugasnya minggu depan maka Manchester United akan mendapat banyak masalah."

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-nilai-mu-akan-hadapi-banyak-masalah-saat-lawan-liverpool
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini