Gary Neville Kecewa Jesse Lingard Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Sep 2021, 03:00 WIB
Jesse Lingard bertahan di Manchester United, Gary Neville kevewa

Jesse Lingard - twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville mengatakan bahwa dia ‘kecewa’ karena Jesse Lingard tak meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, dan merasa bahwa Lingard hanya akan memainkan peran kecil untuk United musim ini.

Lingard tampil impresif saat dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim lalu. Dan sekarang dia kembali masuk ke tim utama United, meski dengan West Ham yang berusaha mempermanenkannya disepanjang jendela transfer musim panas.

Namun Gary Neville merasa bahwa bertahannya Lingard bersama Setan merah bukanlah keputusan tepat, karena dia takkan mendapat banyak peluang bermain.

“Saya sebenarnya berpikir bahwa akan ada lebih banyak pemain di Man United (yang akan pergi),” kata Neville pada Sky Sports.

“Saya kecewa untuk Jesse Lingard karena dia tak meninggalkan Man United. Dia akan mendapat beberapa laga, tapi saya pikir dia mendapat sesuatu yang bagus di West Ham tahun lalu, yang berarti bahwa Lingard sendiri berhasil berdiri sebagai seorang pemain yang benar-benar bagus.

“Untuk kembali menjadi pemain pelapis, saya pikir menurut saya, itu mengecewakan. Saya pikir anda kadang harus terbang dari sarang dan pergi. Saya pikir dia sudah melakukannya dengan apa yang dilakukannya tahun lalu.

“Jadi saya pikir akan ada 2 atau 3 pemain yang tak mendapat banyak menit bermain tahun ini, yang mungkin bisa bergabung dengan Dan James, dan benar-benar melebarkan karier mereka, dan mendapat lebih banyak (kesempatan bermain) bola.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-kecewa-jesse-lingard-bertahan-di-manchester-united
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini