GALERI: Bayern Munich Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2019/20

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Mei 2019, 12:00 WIB
GALERI: Bayern Munich Resmi Rilis Jersey Kandang Musim 2019/20

Bayern Munich (besthqwallpaper)

Berita Liga Jerman: Musim 2018/19 belum sepenuhnya berakhir, masih ada beberapa pertandingan yang harus dimainkan oleh klub-klub Jerman. Meskipun demikian, baru-baru ini Bayern Munich justru telah merilis jersey kandang yang akan mereka kenakan pada musim depan.

Bayern Munich masih akan menjalani dua laga tersisa musim ini, yakni melawan Eintracht Frankfurt pada laga pekan ke-34 Bundesliga dan melawan RB Leipzig pada final DFB Pokal. Jika berhasil minimal menahan imbang Eintracht Frankfurt, Bayern Munich dipastikan akan menjadi juara Bundesliga musim 2018/19.

Sementara itu, ditengah fokus mereka menghadapi Eintracht Frankfurt pada Sabtu (18/05) malam WIB, Bayern Munich justru baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2019/20 mendatang. Bayern Munich sendiri masih akan menggunakan apparel lokal dari Jerman, Adidas.

Sementara untuk warna dasarnya mereka masih akan menggunakan warna merah dengan corak berlian, seperti arsitektur luar markas mereka, Allianz Arena. Ketika pertama kali dibuka pada tahun 2005 yang lalu, Allianz Arena menjadi stadion pertama yanng di mana eksteriornya bisa berubah warna berkat ribuan panel foil yang menyelimutinya. Sementara untuk jersey kiper mereka akan menggunakan warna hijau cerah yang bercorak.

Warna jersey kandang Bayern Munich pada musim depan lebih cerah dari pada musim ini, yang digambarkan untuk menunjukkan keberanian Die Bavarian serta untuk menghormati masa lalu klub yang menjadi calon kuat juara Bundesliga tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini