Gagal di Piala FA, Unai Emery Minta Aston Villa Move On

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 10:24 WIB
Manajer Aston Villa, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat kecewa usai timnya menerima kekalahan memalukan saat menghadapi Stevenage di putaran ketiga Piala FA. Meski demikian, Emery meminta timnya untuk move on.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan putaran ketiga Piala FA. Pasalnya saat mereka menjamu Stevenage FC di Villa Park, Minggu (8/1) malam WIB, The Villans kalah dengan skor tipis 1-2. Yang membuat para suporter kecewa lantaran Villa dikalahkan oleh tim yang berasal dari League One atau kasta ketiga dalam sepak bola Inggris.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery mengaku sangat kecewa dan meminta maaf kepada para penggemar. Meski demikian, Emery meminta pasukannya untuk move on ke pertandingan berikutnya dan menganggap kekalahan ini sebagai bagian dari proses pembangunan tim yang tengah dilakukannya.

"Kami sangat menyesal untuk para suporter - saya sangat kecewa, seperti mereka," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang, saya akan mencoba untuk membuat kami bangkit lebih cepat dan fokus pada pertandingan kandang pada hari Jumat menghadapi Leeds United."

"Tugas saya di sini dimulai dua bulan lalu dan hasil seperti ini merupakan bagian dari proses - memang bukan hasil yang baik dan sangat mengecewakan, tapi kami akan bekerja untuk mencoba melihat beberapa hal yang harus segera kami tingkatkan," tutup sang pelatih.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-piala-fa-unai-emery-minta-aston-villa-move-on
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini