Jamie Carragher Kritik Performa MU di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 16:00 WIB
Jamie Carragher.

Jamie Carragher. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik penampilan Manchester United saat mengalahkan Coventry City di semifinal Piala FA akhir pekan kemarin.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium akhir pekan kemarin.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Menanggapi laga tersebut, Jamie Carragher mengkritik penampilan MU yang harus habis-habisan untuk mengalahkan Coventry yang tampil di Championship. Carragher menilai penampilan MU sangat memalukan dan tak layak untuk dirayakan. Bahkan, Carragher menyebut penampilan United tersebut bisa membahayakan posisi Erik ten Hag.

"Saya rasa hasil itu membuat Erik ten Hag kehilangan pekerjaannya. Saya pikir hasil itu baru saja membuat Erik ten Hag kehilangan pekerjaannya," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Itu hanya performa buruk demi performa buruk. Ruang ganti itu mungkin adalah ruang ganti yang paling memalukan dari sebuah tim yang baru saja memenangkan pertandingan besar."

"Anda bahkan tidak bisa merayakan kemenangan itu. Mungkin itu bisa memenangkan final, tetapi saya tidak melihat adanya kemajuan."

"Ini adalah pekerjaan seseorang yang sedang kita bicarakan, tetapi saya tidak melihat bagaimana mereka [pemilik] dapat melihat situasi dan bersikap positif tentang hal itu. Saya tidak melihatnya."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-kritik-performa-mu-di-semifinal-piala-fa
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini