Kembali ke Final Piala FA, Nathan Ake Puji Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 15:29 WIB
Nathan Ake.

Nathan Ake. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, Nathan Ake, memberikan pujian bagi timnya setelah mereka berhasil memastikan diri lolos ke final Piala FA untuk kedua kalinya secara beruntun.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Chelsea di Wembley Stadium pada akhir pekan kemarin, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Nathan Ake mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski harus meraihnya dengan susah payah saat menghadapi the Blues. Ake juga memuji semangat juang timnya yang tetap tampil memukau meski kelelahan usai tampil di Liga Champions selama 120 menit.

"Kami harus bekerja keras, tetapi kami sangat bahagia karena kami dapat menyelesaikannya," ujar Ake seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak bermain pada hari Rabu, tetapi Anda melihat begitu banyak pemain yang bermain selama 120 menit dan mereka berlarian dan masih ingin memenangkan pertandingan dan memberikan segalanya."

"Saya sangat bangga dengan semua orang - cara kami bekerja dan berjuang untuk kemenangan ini, saya sangat bangga dan bahagia untuk semua orang."

"Chelsea adalah tim yang sangat tangguh - mereka memiliki banyak kecepatan dalam serangan balik dan sangat kuat. Itu tidak akan pernah mudah."

"Ada beberapa pertahanan yang ceroboh dan Anda bisa melihat kami sedikit kelelahan saat menguasai bola, tetapi yang paling penting adalah hati, dan kami memberikan segalanya untuk memastikan kami mencapai final."

"Semua orang berlari untuk satu sama lain - itu adalah sebuah tim kolektif, dan semua orang memberikan segalanya untuk menjaga clean sheet dan memenangkan pertandingan. Semua orang bahagia dan sangat bangga."

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-final-piala-fa-nathan-ake-puji-manchester-city
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini