Gagal Cetak Gol, Sadio Mane Mulai Dikucilkan di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Sep 2022, 06:15 WIB
Sadio Mane

Ekspresi Kekecewaan Sadio Mane Saat Gagal Cetak Gol ke Gawang VfB Stuttgart (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane gagal melanjutkan performa terbaiknya bersama Bayern Munich di awal musim 2022/23 kali ini. Pemain asal Senegal itu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya bersama Die Bavarian.

Situasi itu pun mendapat perhatian dari Didi Hamann, legenda Timnas Jerman yang juga pernah bermain bersama Bayern Munich dan Liverpool. Menurut pendapatnya, Mane masih belum benar-benar memahami pola permainan Die Bavarian.

“Dia belum terintegrasi dengan permainan Bayern,” kata Didi Hamann kepada GMX melalui Sport Witness.

“Saya melihatnya di Liverpool FC, di mana dia bermain sebagai striker tengah. (Padahal) itu bukan posisi aslinya. Sekarang dia juga mengambil posisi itu di FC Bayern. Dia dalam kondisi terbaiknya ketika datang dari Liverpool. Namun, sekarang dia terlihat tidak senang dengan situasinya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Didi Hamann menilai bahwa kegagalan Sadio Mane mencetak gol membuat dirinya semakin terkucilkan di Bayern Munich. Semua pihak tertuju pada aksi-aksi Leroy Sane, Jamal Musiala, atau Lucas Hernandez, yang semakin menawan. Sementara nama Mane sama sekali tak dilirik, meski ia sudah mencetak lima gol untuk Bayern dari total sepuluh penampilannya.

“Pemain lain seperti Leroy Sane, Jamal Musiala, atau di pertahanan, Lucas Hernandez, yang cedera saat ini, menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tidak ada yang membicarakan Mane saat ini. Dia tampak terisolasi dan hampir tidak mengambil bagian dalam permainan. FC Bayern harus memahami itu,” pungkas Hamann.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-cetak-gol-sadio-mane-mulai-dikucilkan-di-bayern-munich
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini