banner babe

Florenzi Berlatih Kembali Bersama AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 15 Okt 2019, 10:13 WIB
Florenzi Berlatih Kembali Bersama AS Roma

Alessandro Florenzi / via AS Roma

Berita Liga Italia: Bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi, kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya hari Senin (14/10) kemarin setelah dipulangkan dari timnas Italia akibat menderita sakit. Selain Florenzi, dua pemain Giallorossi yang sebelumnya mengalami cedera juga sudah mulai berlatih bersama tim utama.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, pemain berusia 28 tahun itu menderita flu pada pekan kemarin sehingga dirinya pun harus absen membela Italia di ajang kualifikasi Euro 2020 kontra Yunani dan Liechtenstein.

Untungnya kondisi kesehatan Florenzi mulai membaik dalam dua hari terakhir dan sang pemain pun diyakini sudah siap memperkuat Roma di pekan kedelapan Serie A kontra Sampdoria hari Minggu (20/10) mendatang.

Selain Florenzi, dua pemain lainnya yang sebelumnya mengalami cedera yaitu Diego Perotti dan Yildirim Mert Çetin juga sudah kembali berlatih bersama tim utama Giallorossi.

Sementara itu pemain yang kondisinya belum 100 persen fit seperti Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, Amadou Diawara dan Edin Dzeko, keempatnya berlatih secara terpisah untuk bisa segera memulihkan kondisinya jelang partai hari Minggu besok.

Pelatih Roma yakni Paulo Fonseca tentu berharap bahwa seluruh pemain yang dimilikinya berada dalam kondisi yang prima dan siap dimainkan melawan Il Samp.

Bekas pelatih Shakhtar Donetsk ini mengincar kemenangan pada partai esok guna menjaga momentum tim yang saat ini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Serie A

1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini