Hadapi Bologna, Pelatih Pastikan AS Roma Tanpa Diperkuat Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 10:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengkonfirmasi Romelu Lukaku mengalami masalah otot, dan dia tidak akan tersedia untuk menghadapi Bologna.

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan tim Rossoblu melalui TMW, pelatih Daniele De Rossi mengkonfirmasi jika Romelu Lukaku tidak akan tersedia untuk menghadapi Bologna.

"Lukaku tidak akan tampil pada laga nanti. Ia mengalami masalah otot kecil, namun kami yakin itu tidak serius.” ujar De Rossi.

“Salah satu dari Azmoun atau Abraham akan bermain sejak menit awal, kami akan mengerti lebih baik hari ini. Saya tidak menutup kemungkinan bahwa kami bisa memainkan keduanya [sejak menit awal]."

De Rossi kemudian berbicara tentang bagaimana ini serangan AS Roma berubah tanpa kehadiran Lukaku.

"Saya belum banyak melihat Tammy, saya ingin mengetahuinya. Dia adalah seorang pemain yang kuat, dia memiliki antusiasme yang tinggi. Terkadang dia kehilangan energi dengan wasit dan fans.”

“Kami harus menyalurkan energinya dan kemarahannya yang terpendam selama sembilan bulan absen, kami berhasil memiliki seorang pemain hebat.”

"Kami harus memahami dia, dia sudah memahami kami. Ia adalah pemain yang menarik untuk dilatih, ia tidak terlalu berbeda dengan Lukaku. Mereka memiliki perbedaan usia bertahun-tahun, Romelu lebih berpengalaman.

"Saya ingin Dybala menjadi seorang false nine, terkadang saya memikirkannya. Untuk bermain dengan false nine seperti Paulo, Anda membutuhkan pemain hebat di sisi sayap, pemain yang eksplosif. Saya juga ingin lini tengah bermain lebih dalam dan itu bukan karakteristik kami."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Daniele De Rossi, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-bologna-pelatih-pastikan-as-roma-tanpa-diperkuat-romelu-lukaku
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini