Fabian Ruiz Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Napoli, AC Milan Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 22:23 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Napoli Fabian Ruiz setelah gelandang Napoli tersebut menolak tawaran pembaharuan kontrak dari klubnya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Ruiz telah menolak tawaran pembaharuan kontrak yang disodorkan Partenopei dengan masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dan ia tampaknya tidak ingin memperpanjang kerjasamanya dengan klub.

Kabar tersebut jelas telah menarik perhatian banyak klub yang menginginkan pemain dengan kualitas setinggi itu ke dalam skuat mereka. Menyusul begitu banyaknya peminat, terutama di Spanyol, persaingan untuk mengamankan servis gelandang 25 tahun tersebut tentunya bakal sengit, namun Milan diketahui terus menaruh minat terhadapnya.

Tak menentunya masa depan Soualiho Meite yang diperkirakan akan kembali ke Torino musim panas nanti membuat Rossoneri mencari gelandang berkualitas yang bisa bermain sebagai pivot ganda tim dan bintang Napoli tersebut kemungkinan akan menjadi profil ideal, mengingat ia banyak ditempatkan di posisi tersebut dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Gennaro Gattuso.

Parteopei sendiri bahkan telah memikirkan kandidat penggantinya, yakni Charles De Ketelaere dari ClubBrugges, pemain yang lebih muda tetapi memiliki potensi fantastis yang menariknya juga dipantau oleh Milan. Paolo Maldini dan Ricky Massara masih bersiaga sembari menunggu informasi terbaru mengenai situasi Ruiz, dengan permintaan harga 40 juta euro atau Rp640 miliar kabarnya dipatok untuknya.

Artikel Tag: Ruiz, Napoli, Milan

3660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini