Duet Lautaro-Lukaku Moncer Berkat Polesan Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jan 2020, 22:30 WIB
Duet Lautaro-Lukaku Moncer Berkat Polesan Antonio Conte

Lautaro-Lukaku/fcbarcelonanoticias.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memandang jika Lautaro Martinez merupakan pemain hebat. Duetnya dengan Lukaku terintegrasi dengan sangat baik,

Mantan kapten sekaligus legenda Inter Milan, berbagi pandangannya terkait pemain depan Inter Milan asal Argentina yang berhasil bersinar di Serie A. Dia adalah Lautaro Martinez, dan Mauro Icardi. Meski untuk nama terakhir, dia sedang dalam masa peminjaman di Paris Saint Germain.

Menurutnya, Lautaro merupakan pemain yang sangat hebat. Di usianya yang masih sangat muda, striker berjuluk El Toro tersebut mampu membuktikan kelasnya.

“Lautaro dan Lukaku? Lautaro berkontribusi penting. Apa yang ditunjukkannya sangat bagus dan ia punya masa depan yang hebat. Dia baru berusia 22 tahun, dan masih punya banyak hal untuk diberikan.” ujar Zanetti kepada media Argentina, Tyc Sports.

Lebih lanjut lagi, mantan bek kanan Inter Milan itu pun mengaku jika Inter sangat senang karena punya pemain muda sekelas Lautaro.

“ Tentu saja kami senang karena memilikinya di dalam tim. Sebaliknya, dia pun senang mengenakan jersey Inter. Duetnya dengan Lukaku terintegrasi dengan sangat baik, semua itu berkat arahan dari pelatih Antonio Conte.” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zanetti pun mengomentari mantan kapten Inter Milan yang kini dipinjamkan ke PSG, Mauro Icardi.

“Icardi adalah striker yang sangat penting bagi tim. Dia pun membuktikan mampu bermain dengan sangat baik saat berduet dengan Lautaro.” tutupnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duet-lautaro-lukaku-moncer-berkat-polesan-antonio-conte
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini