Giuseppe Marotta Optimis Inzaghi dan Martinez Segera Teken Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 07:55 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku sanagat optimis Simone Inzaghi dan Lautaro Martinez akan segera menandatangani kontrak baru mereka.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka.

Selepas laga usai, Giuseppe Marotta ditanya terkait perkembangan proses negosiasi kontrak baru bagi Simone Inzaghi dan Lautaro Martinez. Marotta mengaku tidak ada masalah dan optimis keduanya akan meneken kesepakatan baru.

"Tidak akan ada masalah dengan Lautaro atau Inzaghi," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Mereka telah menunjukkan keinginan yang besar untuk terus bersama kami. Jadi, hampir wajib bagi pembicaraan tersebut untuk mencapai kesimpulan yang positif."

Marotta yang selama beberapa tahun terakhir dianggap sebagai 'otak' dari kesuksesan Inter juga sedikit membahas terkait masa depannya.

"Sejauh yang saya ketahui, saya sangat bahagia berada di Inter. Saya akan bertahan di sini selama tenaga dan nyali saya masih memungkinkan."

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Simone Inzaghi, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-optimis-inzaghi-dan-martinez-segera-teken-kontrak-baru
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini