Lautaro Martinez Teteskan Air Mata Usai Inter Pastikan Gelar Scudetto

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 05:21 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez meneteskan air mata setelah mencatatkan sejarah dengan meraih Scudetto sebagai kapten Inter MIlan di Derby della Madonnina.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Keberhasilan Inter memastikan gelar juara Serie A musim 2023/24 membuat Lautaro Martinez bahagia sekaligus terharu. Martinez mengaku sampai meneteskan air mata karena ini merupakan gelar Scudetto pertamanya sebagai kapten Inter.

"Sekarang, saya merasa ingin menangis karena kami telah bekerja sangat keras, menderita begitu banyak, kami pantas mendapatkan kegembiraan ini. Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya di Argentina, anak-anak saya, rekan-rekan setim dan semua penggemar," kata Lautaro Martinez kepada DAZN.

"Dalam sepak bola, Anda bisa menang dan kalah, tetapi saya merasa sangat bahagia. Saya mengatakan kepada para pemain, kami berada dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menang di stadion Rossoneri."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-teteskan-air-mata-usai-inter-pastikan-gelar-scudetto
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini