Nikmati Trofi Scudetto, Lautaro Martinez Masih Enggan Bahas Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 05:57 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Gabriel Bouys/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez enggan membahas kontrak barunya bersama Inter Milan selepas timnya memastikan gelar Scudetto ke-20 dengan mengalahkan AC Milan.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Selepas laga usai, Lautaro Martinez lantas mendapatkan pertanyaan terkait kontrak barunya di Inter yang hingga saat ini belum ia tandatangani. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Lautaro akan meneken kontrak baru setelah Inter memastikan gelar juara musim ini. Akan tetapi, Lautaro masih enggan membahas masa depannya di San Siro karena ia masih merayakan keberhasilan timnya menjadi juara.

"Saya harap begitu, kami harus mencapai kesepakatan dengan klub. Hari ini saya ingin menikmati Scudetto ini, kami telah bekerja keras sejak pramusim di Jepang, kami mengganti 12 pemain, kami membuat sejarah. Pesta ini tidak akan berakhir malam ini!" Lautaro berbicara kepada DAZN.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikmati-trofi-scudetto-lautaro-martinez-masih-enggan-bahas-kontrak-baru
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini