Lautaro Martinez Bangga Menangkan Scudetto Sebagai Kapten Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 05:32 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Image Photo Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez mengaku sangat bangga bisa memenangkan Scudetto dengan mengalahkan AC Milan di Dery della Madonnina sebagai kapten Inter Milan.

Pada giornata ke-33 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan dan tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara satu gol balasan Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Bukan hanya itu, kemenangan ini juga membuat Inter memastikan trofi Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Artinya, Inter akan mendapatkan bintang kedua di atas logonya.

Bagai Lautaro Martinez, trofi ini menjadi sangat spesial. Pasalnya, ia berhasil mengangkat trofi Scudetto sebagai kapten Nerazzurri.

"Ini sangat berarti, karena membawa klub hebat ini meraih gelar juara bersama rekan-rekan setim yang luar biasa, itu adalah segalanya. Semua ini untuk para penggemar, untuk keluarga kami, para direktur, staf, semua orang yang bekerja di sisi kami," ujar Lautaro kepada DAZN

Simone Inzaghi memenangkan Scudetto pertamanya dan kata-kata dari Presiden Steven Zhang mengisyaratkan bahwa mereka ingin melanjutkan kerja sama dengan sang pelatih. Lautaro mengaku bahagia mendengar kabar tersebut dan berharap Inter akan melanjutkan performa apik mereka dan memenangkan lebih banyak trofi.

"Sungguh luar biasa, kami harus melanjutkan perjalanan ini, karena kami telah memenangkan banyak trofi dan menginginkan lebih banyak lagi."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-bangga-menangkan-scudetto-sebagai-kapten-inter
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini