Inter Scudetto, André Onana Nggak Mau Ketinggalan Ikut Selebrasi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 08:00 WIB
André Onana

André Onana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Manchester United, André Onana ucapkan selamat kepada mantan rekan setimnya, Lautaro Martinez, setelah nerazzurri meraih gelar juara Serie A.

André Onana, mantan penjaga gawang Inter Milan, memberikan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya, Lautaro Martinez, melalui Instagram pada Senin malam setelah melihat Nerazzurri meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka.

Raksasa Serie A ini berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan rival sekotanya, Milan, dengan skor 2-1 di San Siro.

Onana mengomentari unggahan Lautaro di Instagram, menulis: 'Grande Toro', yang pada dasarnya berarti 'Kerja bagus, Toro' dan menambahkan emoji hati berwarna hitam dan biru.

I Toro sendiri berarti banteng dalam bahasa Italia dan Spanyol, dan itu merupakan julukan yang sudah disandang Lautaro sejak dia masih bermain untuk Racing Club, sebelum akhirnya dia bergabung dengan Inter.

Onana kembali ke San Siro pekan lalu untuk menyaksikan hasil imbang 2-2 Inter melawan Cagliari. Ia bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya dan mengucapkan selamat kepada mereka atas raihan gelar juara, karena ia tahu bahwa ia tidak bisa terbang ke Milan untuk laga derby.

Onana hanya menghabiskan satu musim di Inter dan bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer 50 juta Euro pada musim panas lalu.

Ia mencatatkan 19 clean sheet dalam 41 pertandingan bersama Nerazzurri pada musim 2022-23, memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, serta mencapai babak Final Champions League.

Artikel Tag: Andre Onana, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-scudetto-andre-onana-nggak-mau-ketinggalan-ikut-selebrasi
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini