Jelang Laga Derby, Lautaro Martinez Paling Rajin Bobol Gawang Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 21:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Inter Milan ke gawang AC Milan. Delapan pemain nerazzurri lainnya yang gol ke gawang Rossoneri.

Inter Milan dan AC Milan akan bertemu dalam pertandingan Derby della Madonnina malam ini, dan kemenangan akan memberi Nerazzurri gelar Serie A ke-20 sepanjang sejarah, sebuah momen yang akan dirayakan dengan penuh hingar bingar.

Laporan terbaru dari Il Corriere dello Sport pada hari Senin melaporkan bahwa sembilan pemain Inter telah mencetak gol ke gawang Milan.

Lautaro Martinez menjadi pencetak gol terbanyak saat menghadapi tim Rossoneri dengan delapan gol dalam 15 penampilan, jumlah yang menunjukkan bagaimana Inter mendominasi pertandingan Derby della Madonnina.

Kemudian ada Henrikh Mkhitaryan yang telah berhasil mencetak empat gol ke gawang Milan, dimana tiga kali diantaranya dilakukan sebagai pemain Inter, dan satu kali saat masih bermain untuk AS Roma.

Kemudian ada nama-nama seperti Hakan Calhanoglu, Stefan de Vrij dan Davide Frattesi, yang masing-masing mencetak dua gol, sementara Federico Dimarco, Marcus Thuram, Nicolò Barella dan Alexis Sanchez mencetak satu gol

Namun khusus untuk Barella dan Sanchez, keduanya baru melakukannya saat masih bermain untuk Cagliari dan Udinese.

Catatan menarik lainnya, tim nerazzurri telah memenangkan lima derby Milan secara beruntun, termasuk pertemuan terakhir di Serie A pada bulan November, dengan mengalahkan rival sekota mereka 5-1.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-derby-lautaro-martinez-paling-rajin-bobol-gawang-milan
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini