Dries Mertens Tutup Peluang Pindah ke Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Des 2019, 15:30 WIB
Dries Mertens Tutup Peluang Pindah ke Borussia Dortmund

Dries Mertens (SempreInter)

Berita Liga Italia: Sampai saat ini masa depan striker asal Belgia, Dries Mertens bersama Napoli masih dipenuhi dengan tanda tanya. Ia bahkan telah menolak untuk pindah ke Borussia Dortmund pada musim dingin 2020 mendatang.

Kontrak Mertens bersama Napoli akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Klub yang berbasis di San Paolo itu sebenarnya sempat mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama 2 tahun dan upah sebesar 4 juta euro atau setara 62 miliar rupiah per musim pada Mertens. Akan tetapi ia menolak tawaran tersebut, sehingga membuatnya bisa hengkang meninggalkan Napoli dengan status bebas transfer pada musim panas 2020.

Meskipun demikian, Borussia Dortmund kabarnya tak sabar untuk menunggu hingga musim panas mendatang demi mendapatkan tanda tangan Mertens. Mereka dikabarkan rela mengeluarkan sejumlah uang demi bisa mendatangkan Mertens pada musim dingin 2020. Namun sayangnya sang pemain menolak untuk pindah ke Jerman dan bermain bersama Die Borussian.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun berbeda dengan Die Borussian, sampai saat ini Inter Milan belum menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Mertens ke San Siro.

Mertens sendiri didatangkan Napoli dari PSV Eindhoven pada 1 Juli 2013 yang lalu. Sampai sejauh ini pemain berusia 32 tahun itu telah mencatat 300 penampilan bersama Napoli dengan mencetak 118 gol, dan turut serta mempersembahkan gelar Copa Italia musim 2013/14 dan Supercoppa Italia 2012.

Artikel Tag: Napoli, Dries Mertens, Borussia Dortmund

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini