banner babe

Dries Mertens Tidak Tutup Kemungkinan untuk Gabung Klub Serie A Lain

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 19:45 WIB
Dries Mertens Tidak Tutup Kemungkinan untuk Gabung Klub Serie A Lain

Dries Mertens tidak keberatan untuk pindah ke klub Serie A lain (Image: Getty)

Berita Transfer: Dries Mertens tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub Serie A lain setelah kontraknya usai dengan Napoli pada musim panas tahun depan, selagi mengakui bahwa dirinya kesulitan untuk melupakan kekalahan dari Juventus.

Mertens telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Il Partenopei dan hingga kini belum ada tawaran kontrak baru yang diajukan oleh kubu Stadio San Paolo tersebut.

"Itu masih terlalu awal untuk berbicra tentang (melanjutkan karier di) Tiongkok atau Amerika Serikat," ucap sang penyerang tim nasional Belgia dalam wawancaranya dengan Corriere della Sera. "Saya masih merasa baik-baik saja secara fisik dan saya ingin terus berkarier di level liga penting dunia. Saaat ini, saya tetap fokus selama delapan bulan ke depan di Naples.

"Jika ada klub asal Italia yang mendatangi saya, di hadapan berbagai pilihan, Anda harus menemukan diri sendiri ketika berhadapan dengan pilihan dan kemudian membuat keputusan. Saya tidak membayangkan diri bermain di tempat lain di Italia pada saat ini, namun itu masih terlalu awal untuk dikatakan. Saya hidup di masa kini dan saya ingin memberikan kebahagiaan meraih gelar Scudetto kepada Naples."

Usaha untuk meraih Scudetto tersebut tidaklah mudah setelah Napoli menelan kekalahan kontra sang juara bertahan, Juventus, dengan skor 4-3 sebelum jeda internasional pada bulan September ini.

"Itu adalah laga yang pantas untuk dilupakan. Berjalan dengan sangat buruk, sangat jelek dan kalah setelah melakukan comeback adalah hal yang sulit dipercaya. Ketika kembali ke tim nasional selama jeda internasional, saya memerlukan waktu beberapa hari untuk memulihkan mental dari kekalahan itu."

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini