Dries Mertens Konfirmasi Belum Ada Negosiasi Kontrak dengan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jun 2022, 00:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens belum perpanjang kontrak dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dries Mertens berkomentar seputar masa depannya yang tak jelas, dengan mengonfirmasi bahwa dirinya belum pernah melaksanakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli.

Sang penyerang berusia 35 tahun berada di ujung masa baktinya bersama Partenopei, namun ada opsi untuk diperpanjang untuk satu tahun tambahan.

Kendati begitu, hingga kini opsi tersebut masih belum diaktifkan, dan Mertens pun buka suara seputar masa depannya di Stadio Diego Armando Maradona.

"Saya ingin membuat keputusan yang tepat. Saya ingin menemukan klub yang bagus. Saya tenang, namun saya banyak berpikir tentang pilihan saya. Saya kira saya akan bertahan di Napoli, itu aneh mereka menunggu begitu lama," kata Mertens dalam konferensi pers untuk timnas Belgia.

"Perihal perpanjangan kontrak dengan Napoli, saya masih belum mendengar apa pun dari siapa pun. Saya harap akan ada yang menghubungi dalam beberapa hari atau pekan ke depan."

Dries Mertens bergabung dengan Partenopei dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun 2013 silam untuk mahar senilai 10 juta euro per tahun.

Selama sembilan tahun di klub, dia telah mencetak 148 gol, yang terbanyak sepanjang masa, dan mempersembahkan 90 assist dari total 397 penampilan di semua ajang.

Belakangan, ada kabar bahwa Jose Mourinho tertarik untuk merekrutnya karena AS Roma memerlukan pemain berpengalaman. Selagi eks pelatihnya, Maurizio Sarri, dikabarkan tertarik untuk memboyong Mertens ke Lazio.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dries-mertens-konfirmasi-belum-ada-negosiasi-kontrak-dengan-napoli
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini