Diperebutkan Klub Top, Sassuolo Ingin Pertahankan Jeremie Boga

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Jun 2020, 18:30 WIB
Diperebutkan Klub Top, Sassuolo Ingin Pertahankan Jeremie Boga

Jeremie Boga (Foto: Getty)

Berita Transfer: CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Jeremie Boga di Mapei Stadium ditengah kejaran klub-klub yang meminati winger berusia 23 tahun ini.

Musim ini, Jeremie Boga berhasil membuat mata publik tertuju padanya setelah winger berdarah Pantai Gading ini mencatatkan 8 gol dan 4 assist di 24 pertandingannya di Serie A musim 2019/20 ini.

Beberapa klub kemudian dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa winger didikan akademi Chelsea ini. Klub-klub tersebut diantaranya adalah Juventus, Inter Milan dan Napoli.

Namun, CEO Il Neroverdi, Giovanni Carnevali, menegaskan ingin mempertahankan servis Boga di Sassuolo.

"Dia [Boga] memiliki banyak tawaran dari Italia dan luar negeri," ungkap Carnevali seperti dilansir dari Rai Radio 1. "Sassuolo melakukan upaya nyata untuk merekrutnya langsung dan sekarang kami akan mengevaluasi situasinya.

"Tujuannya adalah untuk tetap mempertahankannya bersama kami, karena kami harus memiliki proyek dan fokus pada perkembangan," lanjutnya.

"Ketika dia tiba di sini bersama kami, sangat sedikit yang tahu siapa Boga, jadi departemen pemandu bakat kami layak mendapatkan pujian karena mendapatkan talenta ini dan pelatih kami Roberto De Zerbi karena telah membantunya berkembang," tambahnya.

Jeremie Boga mendarat di Sassuolo dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu dengan nilai transfer sebesar 3 juta euro.

Performa apik yang ditunjukkan Boga bersama Sassuolo di musim ini memunculkan spekulasi bahwa Chelsea, yang memiliki opsi klausul buy-back terhadap sang pemain, akan membawanya pulang Stamford Bridge. Namun, kabarnya Chelsea tidak tertarik untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Artikel Tag: jeremie boga, Giovanni Carnevali, Sassuolo

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini