Milan Dipastikan Tanpa Malick Thiaw di Derby della Madonnina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 12:45 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Malick Thiaw menerima kartu kuning di laga Serie A melawan Sassuolo, sehingga dia akan menjalani skorsing saat menghadapi Inter Milan pekan depan.

Bek tengah asal Jerman, Malick Thiaw akan absen dalam derby della Madonnina pada 22 April setelah menerima kartu kuning saat AC Milan meraih hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Sassuolo.

Pemain berusia 22 tahun ini mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras terhadap Andrea Pinamonti di babak kedua, sehingga dia tidak akan bisa tampil saat Rossoneri menghadapi rival sekota mereka di San Siro delapan hari lagi.

Thiaw juga terlihat mengalami cedera di menit-menit akhir, jadi masih harus dilihat apakah dia akan tersedia saat menghadapi AS Roma pada leg kedua perempat final Europa League hari Kamis mendatang atau tidak.

Thiaw sendiri baru tampi sebanyak 25 kai di semua kompetisi musim ini bersama rossoneri, dimana dia harus absen selama dua setengah bulan antara November 2023 dan Februari 2024 karena cedera otot paha belakang.

Selain Thiaw, Milan juga mengalami krisis di lini belakang setelah Simon Kjaer dilaporkan masih mengalami cedera. kondisi ini membuat Pioli harus memutar otak saat menghadapi dua laga penting di pekan depan.

Theo Hernandez bisa kembali disiapkan untuk bermain sebagai bek tengah, mengingat sebelumnya pemain asal Prancis tersebut pernah memainkan peran tersebut di periode sulit badai cedera di paruh pertama musim ini.

Artikel Tag: Malick Thiaw, Sassuolo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dipastikan-tanpa-malick-thiaw-di-derby-della-madonnina
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini