Mike Maignan Hampir Dipastikan Bisa Main Di laga Milan vs Roma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 02:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kabar baik muncul dari Milanello terkait Mike Maignan. Setelah absen di pertandingan AC Milan vs Sassuolo kemarin, kini dia akan tersedia di laga lawan AS Roma.

MilanNews memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Mike Maignan setelah sebelumnya juga memberikan kabar terbaru mengenai duet bek tengah Simon Kjaer dan Malick Thiaw yang sempat mengalami masalah di Mapei Stadium.

Sementara itu, Maignan absen di pertandingan kemarin karena kelelahan, namun dia kembali berlatih dengan skuat lainnya hari ini di Milanello. Dengan demikian, kiper asal Prancis ini akan tersedia untuk menghadapi AS Roma di Liga Europa.

Ada beberapa kejutan ketika dikonfirmasi bahwa Maignan tidak akan ikut dalam perjalanan bersama tim ke Reggio Emilia, namun mengingat ia sudah kembali berlatih, tampaknya ini hanyalah masalah manajemen beban kerja saja.

Satu hal yang pasti, Milan harus menjaga gawangnya dengan lebih baik. Kinerja Maignan harus jauh lebih baik ketimbang Marco Sportiello yang membuat Sassuolo dengan mudah mencetak tiga gol dalam satu jam pertama pertandingan.

Setelah ini, AC Milan akan langsung berhadapan dengan Inter Milan di pertandingan derby della Madonnina, dimana nerazzurri akan berusaha untuk memenangkan gelar scudetto ke-20 mereka dengan mengalahkan musuh bebuyutannya.

Kedua laga lini juga sangat penting bagi pelatih Stefano Pioli, dimana masa depannya bersama tim akan dievaluasi berdasarkan dua pertandingan tersebut. Jika mengalami kekalahan, bukan tidak mungkin dia akan meninggalkan San Siro di musim depan.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Sassuolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-hampir-dipastikan-bisa-main-di-laga-milan-vs-roma
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini