Ruben Loftus-Cheek Syukuri Hasil Imbang Melawan Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 17:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan, Ruben Loftus-Cheek memilih memandang sisi positif dari hasil imbang melawan Sassuolo. Menurutnya, beruntung rossoneri bisa bangkit.

AC Milan mengalami awal yang buruk saat Andrea Pinamonti berhasil menjebol gawang rossoneri hanya beberapa menit setelah kick off. Setelah itu, rossoneri kembali tertinggal 2-0 setelah Armand Lauriente menggandakan keunggulan bagi tuan rumah.

Rafael Leao kemudian memperkecil kedudukan, yang kemudian dibalas lagi oleh Lauriente yang merestorasi keunggulan menjadi 3-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pelatih Stefano Pioli kemudian melakukan beberapa pergantian pemain, yang pada akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan skor 3-3 lewat tambahan dua gol yang dicetak Luka Jovic dan Noah Okafor.

Gelandang tengah Ruben Loftus-Cheek berbicara kepada Milan TV untuk mengomentari hasil pertandingan 3-3 melawan tim Neroverdi di Mapei Stadium,.

"Kami tidak memulai laga dengan cara yang baik. Kami seharusnya bisa menghindari gol-gol tersebut. Untuk standar kami, hal itu sangat ceroboh, namun kami patut memuji cara kami bangkit dari laga tandang.” ujar Loftus-Cheek.

“Kami telah melakukannya beberapa kali, tertinggal dan kemudian kembali untuk memenangkan pertandingan atau seperti hari ini, bermain imbang.”

"Mari kita lihat sisi positifnya. Kami telah bangkit dari ketertinggalan dua gol dan meraih hasil imbang. Namun, jangan terlalu terpuruk dengan beberapa hasil terakhir. Kami akan menghadapi laga besar dan kami harus bersikap positif dan siap untuk itu."

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-syukuri-hasil-imbang-melawan-sassuolo
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini