Diimbangi Sassuolo, Stefano Pioli Minta Nggak Pikirkan Roma dan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 01:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Stefano Pioli minta skuad AC Milan tidak terlalu memikirkan laga melawan AS Roma dan Inter Milan. Rossoneri sendiri baru saja ditahan imbang Sassuolo.

AC Milan mengalami hari yang menegangkan, dimana setelah dikalahkan AS Roma di leg pertama Europa League, rossoneri langsung bersiap menghadapi Sassuolo di Mapei Stadium, dan langsung melakukan persiapan untuk leg kedua melawan Roma.

Hanya beberapa hari setelah itu, Milan kembali menghadapi aga penting lainnya melawan Inter Milan dilaga bertajuk derby della Madonnina. Terkait hal ini, Stefano Pioli meminta skuad rossoneri nggak memikirkan laga melawan Roma dan Inter.

"Kami tidak boleh memikirkan hari Kamis [lawan Roma], sama sekali tidak. Kami harus fokus untuk bermain baik, karena posisi kedua di Serie A penting dan belum aman," kata Pioli kepada DAZN.

Laga penentuan akan berlangsung pada Kamis mendatang di Stadio Olimpico, sehingga Pioli merotasi skuatnya, namun tidak ada istirahat untuk Rafael Leao, Theo Hernández, dan Ruben Loftus-Cheek.

"Pilihan dibuat berdasarkan kondisi para pemain, bagaimana mereka merespons pertandingan-pertandingan terakhir. Rafa baik-baik saja."

Tekanan juga ada untuk menghentikan Inter yang secara matematis sudah bisa mengamankan Scudetto saat Derby della Madonnina melawan Milan pada hari Senin, 22 April.

Pioli ditanya apakah fakta bahwa ia hanya terpaut satu kartu kuning dari larangan bermain di lapangan hijau akan mempengaruhi perilakunya hari ini di Mapei Stadium, namun hal itu tampaknya tidak mengejutkan bagi sang pelatih.

"Saya tidak tahu bahwa saya sedang dalam masa hukuman kartu kuning... Kita lihat saja nanti!"

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimbangi-sassuolo-stefano-pioli-minta-nggak-pikirkan-roma-dan-inter
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini