Simon Kjaer Dilaporkan Cedera, Terancam Absen di Laga Melawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 14:30 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer dikabarkan kembali mendapatkan masalah baru saat pertandingan AC Milan vs Sassuolo. Pemain asal Denmark tersebut terancam di Europa League.

Stefano Pioli melakukan pergantian pemain saat Sassuolo unggul 3-1 di awal babak kedua, dengan memasukkan Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, dan Matteo Gabbia untuk menggantikan Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Simon Kjaer.

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh DAZN via MilanNews, pergantian pemain itu mungkin lebih dari sekadar taktik karena itu juga menandai transisi ke sistem 4-2-4 yang pada akhirnya menghasilkan dua gol di babak kedua.

Kjaer menuju ruang ganti tanpa tetap menonton pertandingan di bangku cadangan AC Milan. Kondisi ini memicu berbagai spekulasi dari media, salah satunya rumor yang berkembang di media adalah, Kjaer mengalami cedera.

Setelah pertandingan, Stefano Pioli ditanyai tentang bagaimana kondisi tim setelah menjalani pertandingan yang menuntut fisik dalam cuaca yang sangat panas.

"Kami baik-baik saja. Leao dan Theo ingin bermain, semakin banyak mereka bermain, semakin baik perasaan mereka. Kami akan menghadapi hari Kamis dengan baik.” ujar Pioli jelaskan kondisi anak asuhnya.

“Sayangnya, Kjaer mengalami masalah pada fleksornya. Masih ada waktu untuk memulihkannya."

Dengan leg kedua hari Kamis melawan Roma di depan mata, Pioli berharap pemain asal Denmark tersebut bukan masalah serius, terutama karena Pierre Kalulu dan Malick Thiaw juga akan absen karena masalah cedera.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-dilaporkan-cedera-terancam-absen-di-laga-melawan-roma
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini