Dibidik Cagliari dan Sassuolo, Connor Barron Terbang Menuju Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 02:30 WIB
Connor Barron

Connor Barron

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Aberdeen, Connor Barron bisa jadi pemain Skotlandia berikutnya yang tampil di Italia, setelah agennya dilaporkan bertemu dengan Cagliari dan Sassuolo.

Sassuolo dan Cagliari yang terancam degradasi, sama-sama memantau pemain internasional Skotlandia U-21 itu dengan tujuan untuk melakukan transfer permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa sumber kepada Football Italia, termasuk beberapa laporan di media Inggris, menyebut jika pemain berusia 21 tahun itu akan meninggalkan klub Liga Utama Skotlandia, Aberdeen setelah berkembang di tim muda Dons.

Kedua tim Italia tersebut bahkan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Connor Barron di musim ini, dimana sang pemain akan bisa didatangkan dengan biaya kompensasi pelatihan sebesar 585 ribu Euro.

Menurut pakar bursa transfer sepak bola asal Skotlandia, Scott Burns, masa kontrak sang pemain akan habis di akhir musim ini, dimana dia telah bermain sebanyak 12 kali untuk tim Skotlandia U-21, termasuk satu kali sebagai kapten.

Jika jadi bergabung dengan tim Neroverdi, Barron akan bergabung dengan rekan senegaranya, Josh Doig, meskipun potensi kepindahannya akan bergantung pada apakah mereka dapat menghindari zona degradasi musim lini atau tidak.

Tim Sardinia yang unggul empat poin dari zona degradasi di peringkat 14, akan punya keuntungan lebih besar dalam perebutan tanda tangan sang gelandang, jika mereka berhasil mempertahankan status mereka di Serie A.

Artikel Tag: Connor Barron, Cagliari, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-cagliari-dan-sassuolo-connor-barron-terbang-menuju-serie-a
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini