Dilatih Julian Nagelsmann, Lewandowski: Siapa Takut!

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Mei 2021, 06:00 WIB
Lewandowski Siap Beraksi Kembali Dibawah Kendali Julian Nagelsmann

Header Robert Lewandowski (Sumber: EPA)

Berita Liga Jerman: Bomber internasional Polandia, Robert Lewandowski siap menjawab tantangan bersama pelatih baru, Julian Nagelsmann pada musim depan. Nagelsmann ditunjuk untuk menahkodai Bayern Munich, menggantikan Hans Flick yang mundur usai memilih mengarsiteki Timnas Jerman.

Di bawah kendali Hans Flick, Lewandowski berhasil menunjukan penampilan yang prima, bahkan pada musim 2019/20 yang lalu ia sukses menjadi top skor di tiga kompetisi utama, Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal dengan total 55 gol. Sementara itu, pada musim 2020/21 kali ini ia bahkan berpeluang besar memecahkan rekor Gerd Muller yang telah bertahan selama hampir 50 tahun, sebagai pemain tersubur dalam satu musim kompetisi Bundesliga dengan 40 gol. Ia telah mencetak 39 gol di Bundesliga musim ini, dan hanya butuh tambahan 2 gol untuk memecahkan rekor tersebut.

Akan tetapi, pada musim depan Robert Lewandowski tak akan lagi merasakan tangan dingin dari Hans Flick, karena nahkoda tim akan diambil alih oleh Julian Nagelsmann. Namun, ia berkelakar akan tetap menjadi keran gol bagi Bayern Munich pada musim depan.

“Kami adalah Bayern, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan semua trofi lagi bersama Nagelsmann,” ucap Lewandowski, dikutip dari France Football.

“Bagi saya, itu (pergantian pelatih) tidak banyak berubah: Saya harus mencetak gol di bawah Flick, dan saya harus terus melakukannya di bawah manajer baru untuk membantu tim. Mencetak gol adalah sesuatu yang saya suka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, julian nagelsmann

3195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini