Demi Lawan PSG, Edin Terzic Pastikan Rotasi Pemain Dortmund vs Augsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Mei 2024, 13:30 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Sumber: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memastikan bahwa dirinya akan melakukan rotasi saat melawan FC Augsburg pada laga pekan ke-32 Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (04/05) malam WIB.

Hal itu ia lakukan demi bisa tampil maksimal saat melawan PSG di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Parc de Prince, Rabu (08/05) dini hari WIB. Saat ini Borussia Dortmund memang memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final, setelah berhasil mengalahkan Les Parisiens dengan skor 1-0 pada laga leg pertama babak semi-final. Mereka hanya butuh minimal hasil imbang untuk memesan tiket final yang akan dimainkan di Stadion Wembley, Inggris, 1 Juni 2024 mendatang.

Sementara itu, tidak ada yang bisa mereka perebutkan lagi di Bundesliga, karena kompetisi kasta tertinggi Jerman itu sudah dipastikan menjadi milik Bayer Leverkusen yang unggul jauh di puncak klasemen.

“Tentu saja kami memikirkan bagaimana kami bisa menghadirkan energi dan kesegaran ke dalam tim besok (melawan FC Augsburg). Kami akan menilai, itulah yang kami lakukan saat melawan Atletico Madrid,” ucap Edin Terzic, disadur dari laman Get Football News Germany.

“Pertandingan terakhir baru terjadi dua hari yang lalu (leg pertama lawan PSG) dan sangat menuntut fisik dan emosional,” lanjutnya.

Niclas Füllkrug dan Jadon Sancho kemungkinan besar akan dicadangkan saat melawan Augsburg. Sementara itu, Salih Özcan, Donyell Malen, dan Niklas Süle, yang tidak tampil di leg pertama melawan PSG, kemungkinan akan dimainkan sebagai starter melawan Augsburg.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-lawan-psg-edin-terzic-pastikan-rotasi-pemain-dortmund-vs-augsburg
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini