Niclas Fullkrug Bangga Dipanggil ke Skuad Jerman Untuk Euro 2024

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 15 Mei 2024, 05:30 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: mibundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemanggilan Niclas Fullkrug ke skuad Jerman untuk Euro 2024 telah terkonfirmasi dan ia mengatakan sangat bangga dengan hal tersebut.

Setelah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain Jerman yang paling konsisten selama dua tahun terakhir, Niclas Fullkrug telah terpilih masuk dalam skuad Der Panzer untuk Euro 2024. Berita ini diumumkan di acara radio 1live pada Selasa sebagai bagian dari upaya DFB untuk membangkitkan antusiasme terhadap pengumuman skuad lengkap, yang akan berlangsung pada Kamis.

Fullkrug, yang tampil dalam siaran tersebut, mengatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan bisa dipanggil ke skuad Jerman untuk Piala Eropa di kandang sendiri. "Saya merinding ketika memikirkannya. Ini membuat saya sangat bangga."

Ini merupakan musim yang penuh dengan pasang surut bagi Fullkrug, yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Werder Bremen pada musim panas lalu. Penyerang berusia 31 tahun ini mengoleksi 16 gol dan sepuluh assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan mencetak gol di perempat final dan semifinal dalam musim perdananya di Liga Champions.

Fullkrug telah mencetak 11 gol dalam 15 penampilan untuk Jerman dan tentunya berharap dapat memberikan dampak yang besar bagi tim asuhan Julian Nagelsmann itu di Euro 2024.

Sebelum bergabung dengan skuad Der Panzer, Fullkrug masih akan memainkan dua lagi bersama Borussia Dortmund, yaitu laga pamungkas Bundesliga musim ini di kandang melawan Darmstadt pada Sabtu dan final Liga Champions melawan Real Madrid di stadion Wembley London pada 1 Juni.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niclas-fullkrug-bangga-dipanggil-ke-skuad-jerman-untuk-euro-2024
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini